Kite dengan hati yang hening menzahirkan setulus kalam dari pancaran mata hati melahir kesyukur atas rahmatMu jua Allah SWT yang telah memungkinkan kite dapat menyambut seterusnya menjalani Ibadah Puasa di Bulan yang penuh keberkatan Ramadhan Al Mubarak.

Di sini jua kite ingan mengambil kesempatan mengucapkan Selamat Menyambut dan Menjalani Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan Al Mubarak kepada rakan dan sekalian muslimin dan muslimat.

Semoga kite semua mendapat keberkatan di bulan yang Mulia ini…
Insyallah…

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

إِذَا جَاءَ رَمَضَانُ فُتِحَتْ أَبْوَابُ الْجَنَّةِ وَغُلِّقَتْ أَبْوَابُ النَّارِ وَصُفِّدَتِ الشَّيَاطِيْنُ

“Apabila datang Ramadhan pintu-pintu syurga dibuka pintu-pintu neraka ditutup dan setan-setan dibelenggu.”

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

مَنْ صَامَ رَمَضَانَ إِيْمَانًا وَاحْتِسَابًا غُفِرَ لَهُ مَا تَقَدَّمَ مِنْ ذَنْبِهِ

“Siapa yg berpuasa pada bulan Ramadhan dlm keadaan iman dan mengharapkan pahala akan diampuni dosa-dosa yang telah lalu.”

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

أَتَاكُمْ رَمَضَانُ شَهْرٌ مُبَارَكٌ، فَرَضَ اللهُ عَزَّ وَجَلَّ عَلَيْكُمْ صِيَامَهُ، تُفْتَحُ فِيْهِ أَبْوَابُ السَّمَاءِ وَتُغْلَقُ فِيْهِ أَبْوَابُ الْجَحِيْمِ وَتُغَلُّ فِيْهِ مَرَدَةُ الشَّيَاطِيْنِ، لِلَّهِ فِيْهِ لَيْلَةٌ خَيْرٌ مِنْ أَلْفِ شَهْرٍ، مَنْ حُرِمَ خَيْرُهَا فَقَدْ حُرِمَ

“Telah datang pada kalian Ramadhan bulan yang diberkahi Allah Subhanahu Wa Ta’ala mewajibkan atas kalian untuk puasa di bulan ini. Pada bulan Ramadhan dibuka pintu-pintu langit dan ditutup pintu-pintu neraka serta dibelenggu setan-setan yg sangat jahat. Pada bulan ini Allah memiliki satu malam yg lebih baik dari seribu bulan. Siapa yang diharamkan untuk mendapatkan kebaikan malam itu maka sungguh ia telah diharamkan.”